Sabtu, 25 Mei 2013

Assalamu'alaikum wr. wb.
Hai saya AGUNG. Memang, aku seorang programmer, juga gamer. Kali ini aku akan cerita tentang pengalamanku dulu yang masih seneng nge-Game (sekarangpun juga masih *hehe*) sekiranya tahun 2011an. Eh, gak tau lahh . . . Simpel dan langsung saja . . . 

Nah, waktu itu aku diberi tawaran, "kamu mau Netbook atau Upgrade Komputer?" tentu saja aku bingung. Jika beli Netbook, itu untuk pribadiku dan pastinya aku tambah wangun(keren), tapi komputernya belum abot (berat/game kelas atas). Kalau Upgrade Komputer, komputernya bisa buat nge-Game apa saja, tapi gak punya Netbook pribadi. Haduuhhh . . . mikirin itu jadi gak konsen di pelajaran. Akhirnya aku nentuin Upgrade Komputer karena aku seorang gamer. Lalu, ke JT buat beli Ugradenya. Yang paling utama beli processor intel core i5 extreme (yang jaman dulu udh wow!!), Hardisk 1Tb, dan yang bikin aku bingung lagi yokuwi (yaitu) milih vga, VGA ATI Radeon HD 6970 atau VGA GeForce GTX 580. Wallaaaahh . . mumet lagi. Setelah pikir-pikir, berhubung processornya dari Intel kupilih VGA GeForce GTX 580. Saatnya pulang.
Setelah dirakit, dan semua beres saatnya dicoba. Namun yang terjadi malah lebih iiihhhh!!. PSUnya gak kuat, hduhhh. Akhirnya mutusin lagi beli PSU sekalian Cassingnya. Beli lagi ngrakit lagi. Yang lebih mengerikan lagi saat komputernya dihidupin, listringnya njeglek (mati). Ternyata tegangan listrik rumah gak kuat. Huuuuhhh sabar, akhirnya gak boleh ngidupin komputer sebelum Watnya di gedekake (besarin). Sempat nunggu hingga seperduabelas tahun untuk gak liat komputernya hidup. Aku juga sejujurnya sabar "karena aku seorang gamers".
sekian penglaman saya tentang Game. mbok bilih wonten klentan klentunipun kula nyuwun pangapunten.
Wassalamu'alaikum wr. wb.

0 komentar:

Posting Komentar